Latest News
Selasa, 31 Mei 2016

Fitriani Pantang Surut Hadapi Pemain Top Dunia


Tunggal putri Indonesia, Fitriani, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Terbuka Super Series Premier 2016. Dia pun bertekad untuk mengalahkan pemain-pemain unggulan di tunggal putri, termasuk pemain tunggal India, Saina Nehwal.

Fitriani melaju ke babak kedua setelah menang atas Gregoria Mariska di Istora Senayan, Selasa (31/5/2016). Dia bermain selama kurang lebih satu jam dan mengakhiri pertandingan dengan skor 21-14, 13-21, 21-16.

Pemain kelahiran Garut, Jawa Barat, itu mengaku senang dan semakin bersemangat menghadapi lawan-lawan pada babak-babak selanjutnya di Indonesia Terbuka tahun ini.

"Di set pertama saya bisa ambil poin, tapi masuk ke set kedua saya kecolongan yang akhirnya banyak buang bola sendiri. Kemudian pada set ketiga coba bangkit dan mengejar ketertinggalan," kata Fitriani menyoal jalannya pertandingan.

Di babak kedua, Fitriani akan bertemu pemenang dari pertarungan pemain Taiwan, Pai Yu Po, dengan Saina Nehwal.

Artinya, bukan tidak mungkin pertandingan Saina dan Fitriani akan tersaji di babak kedua. kendati Saina adalah pemain top, hal itu tak menyurutkan semangat Fitriani.

"Saya sebenarnya lebih fokus babak per babak saja. Kalau nanti bertemu Saina tentu saya akan lebih persiapkan diri, bermain lebih sabar, dan nanti pelatih yang akan mengarahkannya seperti apa," kata dia.

"Lagipula menghadapi pemain-pemain top buat saya tidak apa-apa, karena sekaligus buat ukur kemampuan saya juga," pungkasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fitriani Pantang Surut Hadapi Pemain Top Dunia Rating: 5 Reviewed By: VplusCode