Latest News
Selasa, 31 Mei 2016

Gelandang Timnas Prancis Didenda Rp138 Miliar oleh Klub Lamanya


Gelandang Timnas Prancis, Lassana Diarra, telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada mantan klubnya, Lokomotiv Moskow sebesar 6,8 juta pounds atau sekira Rp138 miliar oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

Pemain berusia 31 tahun itu keluar dari klub asal Rusia tersebut pada musim 2014, setelah mengalami pemotongan gaji. Padahal saat itu dirinya baru satu tahun bergabung dengan klub. CAS menganggap Diarra telah melanggar kontraknya karena telah dilarang bermain selama 15 bulan dan gajinya pun ditangguhkan.

“Saya mencatat pemberitahuan CAS mengenai hukuman yang saya terima. Hal tersebut bermuara dari 15 tahun larangan bermain dan 15 bulan gaji yang ditangguhkan terhadap saya. Oleh sebab itu CAS menuntut saya untuk membayar sekira Rp138 miliar sebagai biaya ganti rugi,” tutur Diarra, sebagaimana disadur dari Sportsmole, Senin (30/5/2016).

“Saya akan menerima situasi seperti yang saya selalu lakukan di masa lalu. Saya berterima kasih kepada setiap orang yang selalu mendukung saya di masa-masa sulit ini,” tambahnya.

Diarra yang kini bergabung dengan Marseille, telah dimasukkan dalam skuad Timnas Prancis untuk membantu Didier Deschamps ketika berperang dalam Piala Eropa 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelandang Timnas Prancis Didenda Rp138 Miliar oleh Klub Lamanya Rating: 5 Reviewed By: VplusCode